Kamis, 18 Agustus 2011

‘His And Her Letters’ By Kim Hyun Joong

FF Yaoi yang dibuat Hyun Joong~~ castnya dia ama JungMin~~ ayo dibaca^^

                                                 

 

                                                      ***

His And Her Letters

PART 1
Halo, JungMin-ssi.
Sebelum aku sadar, Aku sudah berumur 36 tahun.
Aku .. mmmm ……
Karena Aku debut ketika aku berumur 20 tahun, 16 tahun sudah berlalu.
Berpikir dari sekarang, ini cukup lucu.
Yaitu saat Aku masih kecil bahwa Aku bertemu .. Maksudku.
Hari JungMin-ssi pertama kali bertemu aku ..
Itu tanggal 8 Juni, hari di musim panas.
Itu adalah hari pertama aku debut
dan JungMin seorang gadis dari Ilsan.
Aku sangat gugup Aku berkata aku pergi ke kamar mandi
dan pergi ke kamar mandi tetapi performance itu saat malam hari
jadi aku harus masuk ke sebuah koridor yang gelap.
Dan kemudian aku harus terus berjalan dalam kegelapan
dan kulit JungMin-ssi itu benar-benar hitam
jadi aku pikir tidak ada siapapun dan akhirnya berciuman dengan mu.
Aku berpikir bahwa Saat itulah JungMin-ssi mulai mengikuti aku.
Benar-benar … nasib yang aneh, bukan?
Memikirkannya sekarang,
Aku pikir JungMin adalah seorang anak yang sangat polos.
Memikirkannya, hanya karena alasan itu, selama 16 tahun
Kau masih berdiri di depan rumah ku ….
hhhhhhhh (Seperti tertawa menyeramkan …..)
Pada saat itu, Aku adalah seorang idola populer
dan sekarang hanya ada tersisa JungMin-ssi.
Aku bukan siapa-siapa sekarang
dan aku bersyukur bahwa JungMin-ssi masih menunggu aku di depan rumah
Dan aku heran kadang-kadang … Apa yang begitu disukai tentang diriku ..
Untuk JungMin-ssi,
Apa yang kamu sangat sukai tentang aku ?????
Ini benar-benar lucu bagaimana orang bertemu ….
kkkkkkkkk
Ah!!! Pada tahun 2007
Apakah kamu ingat ketika Aku pergi ke Jepang?
Untuk mengembangkan karir ku di Jepang …
Pada waktu itu JungMin-ssi menyuruhku untuk tidak pergi ke bandara ..
Dan mengeluarkan sekrup pada roda pesawat
Jadi penerbangan ditunda selama 5 jam …
Pada saat itu, kami masih anak-anak muda
Tapi sekarang kamu telah menjadi seorang wanita paruh baya yang gemuk .. dan diriku juga.
ahhhhhhh.
Ketika Aku memikirkan waktu itu … Itu membuat diriku tertawa
Dan jadi aku memikirkan itu setiap kali aku merasa sedih.
Alasan Aku menulis surat ini tiba-tiba
Apakah karena Aku merasa tidak enak bahwa kau masih menunggu aku di depan rumah.
Jujur, aku bukan penulis yang baik
dan ini adalah pertama kalinya Aku menulis surat seperti ini jadi sangat canggung.
Aku bukan penulis yang baik jadi aku akan berhenti di sini.
Penggemar terakhir ku JungMin-ssi …..
Aku mendapatkan ikat pinggang yang kamu kirimkan kepada ku kemarin.
Aku butuh ikat pinggang jadi terima kasih untuk memberikannya kepada diriku sebagai hadiah.
Aku akan berhenti di sini.
Idola abadi mu
Kim Hyun Joong …..
Aku akan meninggalkan tanda tangan ku di kotak surat setiap hari ….
Mengirimkan tanda tangan ke 4567 ..
Her Letter
Oppa … Maksudku, Hyunjoong. Aku cukup tua
dan menganggur sehingga Aku selalu merasa bersalah bahwa aku berbohong kepada mu.

Tapi hatiku masih berdetak cepat ketika Aku melihat kamu.
Mengapa seperti itu ??????
Kemarin Aku mengirimkan ikat pinggang melalui Young Saeng. Aku tidak tahu apakah kamu mendapatkan dengan baik.
Aku ingin tahu apakah Young Saeng memberikannya kepada kamu.
Aku khawatir tapi Aku percaya kamu mendapatkan itu. kkkk.
Aku tahu Aku tidak tampak seperti itu tetapi sebenarnya …
Aku 64 tahun. Bukankah itu menakjubkan????
Aku mencoba untuk terlihat muda
dan memberitahu orang-orang Aku berumur 21 tahun tetapi orang tidak percaya padaku …
Aku kira kamu tidak bisa berbohong tentang usia kamu ..
Mendesah …………………………………………. ..
Karena kamu tidak menyukai surat-surat panjang, Aku akan berhenti di sini. Bye.
Semoga Hyunjoong selalu keren di masa depan … kkkkk
Fan abadi mu JungMin
…………………………….
Dan terima kasih atas tanda tangan itu.
———-
Part 2
Halo JungMin-ssi.
Saya telah melakukan pemotretan sejak pagi hari ini dan melihat gambar-gambar yang keluar
JungMin-ssi ada di semua foto di depanku.
Ketika kau duduk di depan ku dengan seringai itu????
Seperti yang di kira, JungMin-ssi menakutkan …. hhhh
Aku akan ke Korea minggu ini.
Kamu tidak akan mengikuti aku lagi, kan????
Aku tahu semuanya. Setiap hari menyiksa
Hyungjoon hanyalah agar kamu tidak akan ketahuan sebagai fansku, kan?
Aku tahu itu semua jadi kenapa kamu tidak mencoba menyiksa orang lain?
Mmmm ….. Kyu Jong ?????
Youngsaeng ?????
Karena itu tidak seperti kamu akan menyiksa aku karena kamu menyukai aku …
Aku akan menyerah tentang itu ..
Ah!
Kamu bisa tidur tanpa penutup telinga dan penutup mata sekarang.
Karena aku akan pindah.
Ke sebuah ruangan yang akan memakan waktu sekitar … 19 detik untuk berjalan kaki dari ruang JungMin-ssi.
Jadi aku rasa aku tidak bisa bermain gitar lagi untukmu yang JungMin-ssi sukai.
Tolong jangan menangis karena aku pindah.
Aaaah! Bahkan sekarang, kamu sedang menonton Aku dari belakang ku.
Dalam kepanikan aku mengubah window browser …..
Untungnya, kamu tidak melihatku menulis.
Jika kamu melihatnya, kamu akan memukul aku lagi karena kamu sangat menyukai Aku. – -
Aku akan berhenti menulis sekarang ..
Ah! Dan aku akan memberikan ikat pinggang kembali kepada mu.
Itu terlalu besar karena sebelumnya digunakan oleh JungMin-ssi.
Artis mu, Kim Hyunjooong.
Hers.
Halo, Hyunjoong-ssi.
Ini aku JungMin. Bahkan sekarang, aku makan dan kemudian pergi ke kamar mu.
Kemudian aku panik dan menutup pintu tanpa berkata apa-apa.
Sebelum, bukannya makan di meja bersama-sama
Aku makan sendiri di ruang sementara di komputer, kan?
Ada 16 buah ayam
Dan aku ingin perhatian jadi aku berkata aku hanya akan mengambil sedikit
dan mengambil hanya 6 stik drum. Maafkan aku.
Sebelum Kyu Jong dan Hyungjoon dan Youngsaeng
Aku ingin agar Hyunjoong-ssi untuk makan dulu.
Jadi aku pisahkan dari daging dan menempatkannya di lensa kontak.
Makanlah yang banyak dan latihan keras.
Ah! Aku memberi Kamu yang sabuk salah.
Itu yang aku gunakan sebelumnya
Jadi mungkin 56 inci … Maafkan aku.
Ah ~ ~ aku mulai lapar ..
Aku harus makan sekarang. Apa yang harus aku makan?
Aku kira aku harus makan hal yang sederhana dari 24 sushi
dan 4 ramen dan 56 kue.
Ini tidak benar-benar cukup tetapi karena saat ini larut malam … Aku akan menjadi gemuk.
Bye.

PART 3
His and Her Letters
Ah ~ ~ ~ Lama tidak bertemu.
Kau baik-baik, benar?????
Aku telah berada di Korea.
Karena aku kembali setelah sekitar …. 5 tahun …
Mmm … Maafkan aku.
Apakah kamu baik-baik saja selama 5 Tahun?
Aku diam-diam menikah di Korea.
Aku tahu bahwa jika aku menikah di Jepang, Jungmin-ssi akan membakar aula pernikahan.
Aku tahu JungMin-ssi adalah macam orang yang bahkan akan membakar
kantor utama Gas Asosiasi Korea ketika dia marah …
Aku di pesawat untuk ke Jepang dengan istri ku.
Ah! Maaf, tapi aku pindah rumah di Jepang.
Suatu tempat JungMin-ssi tidak tahu. Jika kamu menemukanku
Aku sementara mempersiapkan dua rumah untuk jaga-jaga.
Jadi aku bisa lari setiap saat. Aku tahu kau marah.
Tetapi didalam pakaian pernikahan ku
Aku mengenakan ikat pinggang yang JungMin-ssi berikan … jadi maafkan aku.
Aku akan berdoa agar JungMin-ssi juga akan bertemu seseorang baik dan hidup bahagia.
Aku akan berhenti di sini … dan ini mungkin merupakan surat terakhir ……
Karena aku sekarang telah menjadi kepala keluarga dari sebuah keluarga ……..
Tapi aku tetap Oppa abadi mu.
Hers.
^ ^ Jangan khawatir.
Aku pergi ke Korea juga dan pergi ke pernikahan mu. ^ ^
Pada awalnya aku sedih dan menangis.
dan tidak mau makan dan hal-hal lain
Tapi sekarang aku sudah berhenti bersedih dan tekun menggali gas di Dubai
Dan sekarang aku benar-benar ~~~
menjadi miliarder.
Sekarang aku ada dalam bisnis penjualan senjata AS dan Rusia.
Di gudang di rumah ku, aku mempunyai tank dan .. Mmmm .. Apa lagi yang ada di sana ….
Senjata berpeluru dan senapan AK dan mmmm ….. barang-barang lainnya
Hummer dan lagi pula, ada banyak mainan seperti ini.
Ah! Di kolam renang,
Aku memiliki sistem pelindung perlawanan (Aegis Combat system) dan kapal pengangkut .. Hehe.
Untuk mengumpulkan semua hal ini … Aku pasti telah menjadi dewasa di usia tua ku.

Part 4
His and Her Letters
Ini mungkin hanya kebetulan
Tapi aku sengaja menembakkan peluru senjata
Dan meledakkan rumah di Nagoya. T.T
Tetapi kebetulan nama pemilik adalah Kim Hyunjoong-ssi.
Maafkan aku …. Aku akan membayar ganti rugi.
Dan satu hal lagi! Apa yang lebih menakjubkan adalah kebetulan,
orang pindah ke rumah di sebelah ku juga
Adalah Kim Hyunjoong .. Benar-benar .. mengagumkan, menakjubkan.
Jadi aku pikir aku akan mengikuti orang yang pindah di sampingku.
Hyunjoong-ssi. Hiduplah dengan bahagia di korea.
Jangan khawatir tentang ku …..
Selamat tinggal cintaku …
Aku harus pergi dan membeli senapan sniper lagi.
Bye … Aku akan kembali setelah berbelanja ~ ~ ~

PART 5 – LAST PART
Suatu hari di tahun 2060 … Perang Dunia ke 3 sepertinya telah dimulai.
Berpusat di suatu tempat di Jepang …
His Diaries..
Ah … Dimana ini? Setelah sadar kembali
setelah mendengar ledakan dan rumah hancur
TV yang samar-samar mengatakan bahwa Perang Dunia 3 telah dimulai dan kemudian dimatikan.
Di mana istri ku ..?
Ah ~~~~~~ Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi.
Aku harus keluar dari lubang yang aku lihat memiliki kedalaman 400 meter di atas ku … tapi tidak ada apa-apa.
Semua yang aku miliki untuk makanan adalah 100 kotak ramen yang aku sembunyikan … Apa yang harus aku lakukan?
~Tahun 2060, 3 April.
Sudah satu minggu. Suara ledakan masih terus ada di atasku.
Sehingga aku tidak akan melupakan waktu ini, aku akan mencatat tentang hari-hari ku dan menulis buku harian.
Aku pasti akan dapat bertahan.
~Tahun 2062, 3 April.
Apa ini … perasaan gelisah? Sudah dua tahun sejak aku bersumpah pada diriku sendiri aku akan keluar.
Hanya makan ramen selama 2 tahun terakhir membuat perut ku sakit.
Rambutku begitu panjang jadi aku manggulungnya dan menggunakannya sebagai bantal dan aku menggunakan jenggot ku sebagai selimut.
Ah … aku ingin keramas.
Di atas, suara perang masih berlanjut.
~Tahun 2062, 1 Mei.
Aku hampir mati hari ini … tapi ~ ~ ~ ~ Dari suatu tempat
Aku mengikuti suara air mengalir dan
Aku menemukan selang dengan air panas. Aku bisa makan ramen rebus bukan ramen kering sekarang.
Terima kasih Tuhan.
~Tahun 2063, 5 Desember
Ah. Ini sangat dingin. Ini pasti musim dingin. Untungnya, aku bisa mencairkan salju dan minum air dingin bukan air panas.
Kapan perang ini berakhir dan kapan aku akan dapat keluar dari sini … Ini benar-benar menyakitkan.
Tolong bantu aku, Tuhan.
Penyimpanan sisa makanan adalah 34 kotak ramen.
~Tahun 2064, 8 Agustus.
Oh, Aku … Ini sudah musim panas. Aku akan mati kepanasan.
air panas banyak karena ini musim panas.
Ah ~ ~ ~ Ini panas. Tak banyak ramen yang tersisa. Rambutku sekarang 10 meter panjangnya
jadi aku menenunnya dengan janggut untuk membuat tenda.
Aku ingin keluar. Aku ingin melihat istriku ………… Istriku .. Apakah kau baik-baik saja?
~Tahun 2064, 1 Oktober.
ramen sudah habis. huuh …………….
Aku kira Aku akan mati sekarang. Aku mulai pingsan .. Mmm … Oh ~!
Dari suatu tempat, Aku mendengar teriakan minta tolong. Ah … Aku mendengar nya setiap hari akhir-akhir ini.
Apakah aku berhalusinasi ……..? Apakah aku menyerah seperti ini.
Sisa makanan adalah 0 ramen.
~Tahun 2064, tanggal 23 Oktober.
Sekarang aku akan mati …… Aku tidak bisa pergi dari 400 meter di bawah tanah
dan aku bertahan selama 4 tahun … ramens yang menyelamatkan ku dan
air panas yang menyiksa ku, Selamat tinggal, aku akan ……….
Ah !!!!!!!!!!!!! Aku melihat sesuatu yang mengkilap di sana. Apa itu ….?
Itu adalah … ikat pinggang hadiah dari JungMin-ssi ……
Benar-benar .. Hal ini mengingatkan ku pada hari tuaku. huuh ……………. Jika saya menikah JungMin-ssi lalu,
Setidaknya jangan seperti ini ….. Ah ~ ~ ~ ~ Apakah ini di mana takdir ku berakhir …?
Tapi itu cahaya penyelamat ….? sebuah tali turun.
Aku kehilangan kesadaran ku ….. hilangan … hi .. lang
……………..

Her Diaries.
~Tahun 2060, 6 Februari.
Hari ini, aku menempatkan bahan peledak di sekitar rumah Hyunjoong-ssi untuk membuat rumah itu hancur dan runtuh sekitar 400 meter
dan sekarang aku benar-benar lelah. Mmmm …. Maaf, tapi ..
Karena telah mengkhianati ku … Dia perlu membayarnya ….. Hehe.
Aku lapar. Aku harus memesan beberapa makanan Cina untuk makanan malam ~ ~ ~
Mmm .. 435-3 *** ~ ~ ~ Halo? ini Myungwonkwan?
Ah, benar ~ ~ ~ aku di Jepang sekarang ……. Mmmm … Tapi aku lapar ….
Aku kira aku baru saja memasak beberapa ramen di bathtub(bak mandi).
~Tahun 2060, Maret 26.
Aku membeli sedikit tanah dan stasiun TV … dan menyiarkan di daerah bahwa ada Perang Dunia 3.
Tanah juga … Aku membeli seluruh kabupaten.
Tidak apa-apa karena aku masih punya uang yanga aku hasilkan di Dubai … ^ ^
Heheheh … Hari ini, aku menculik istri Hyunjoong-ssi dan memukulnnya beberapa kali
Dan dia bilang dia akan berangkat ke Korea karena dia takut. Jadi Aku. .. Mengirimnya ke sana melalui express post (pos kilat)
Aku merekam dia menangis … aku harus memulai kembang api sekarang …?
3 …. 2 ….. 1 … Ah, benar … sebelum aku melakukan itu, aku harus makan nasi dengan kaldu tersisa di bathtub(bak mandi) ~ ^ ~ ^
#$%%%%%%%%%%%%%%%%%%%#@#%$@%#
Ah ~ ~ Itu bagus. 3 … 2 … 1 … Mmm. Seperti yang diharapkan, dengan runtuhnya tanah sedalam 400 meter, Hyunjoong-ssi runtuh juga. kk.
~Tahun 2062, 5 April.
Aku sudah menonton dengan teleskop dan … Mmmm .. rambut Hyunjoong-ssi menjadi jauh lebih panjang sehingga ia menggunakannya sebagai bantal untuk tidur .. kk
kemampuan bertahan hidup-Nya adalah yang terbaik. ^ ^ Seperti yang diharapkan, laki-laki idaman ku. ^ ^
Tapi apakah itu benar-benar baik-baik saja untuk tetap hidup hanya makan ramen …? Aku harus mengirimkan dia beberapa air panas besok.
Hari ini, aku akan menembak pistol ku di dekat lubang itu ketika aku membaca .. untuk mengikuti suasana Perang Dunia 3. ^ ^
~Tahun 2063, 24 Desember.
Mmmm …. Benar-benar sejauh itu … Hmm … tetap bertahan. Seperti yang diharapkan dari pria idaman ku …^^
Hari ini adalah malam Natal dan aku ingin memberikan Hyunjoong-ssi hadiah.
… Aku tidak punya apa-apa untuk diberikan, jadi aku hanya akan memberinya banyak air panas ~ ^ ~ ^
Mari kita membuka keran sedikit ~ ~ ^ ^ Terimalah, air panas ~ ~ ~
Ah, ini dingin …………
Banyak salju turun hari ini … Hm … Aku harus membuat beberapa patbingsoo(es serut) .. Ah .. Terdenganr enak. ^ ^
~Tahun 2064, September 24.
Sudah hampir selesai sekarang ~ ~ aku akan melemparkan kaset dengan suara istrinya lebih ~ ~ di sana.
KKK. Ia pasti mencapai batasnya(manyerah) sekarang ~
Hyunjoong-ssi. Terus sedikit lagi. Maafkan aku. Aja, aja, berjuang ~ ^ ~ ^
Ah, benar. Hari ini hari Chuseok …. Aku harus membuat kue beras ~ ~ ~ Itu menyebalkan ..
Hari ini, aku hanya harus membaca puisi.
Judul.
Lubang di dalam tanah.
Lubang besar di tanah
Kamu bukan lubang balas dendam
tapi lubang cinta.
Dengan segenap hatiku, lubang (goodungie) dan bukan belatung (goodugie)
Aku ingin makan belatung juga.
Mmm …… Aku harus pergi makan belatung …..^^ Terdengar Enak .. Hehe ..
~Tahun 2064, tanggal 22 Oktober.
Tahap terakhir, mari kita melemparkan ikat pinggang ke bawah ~ ~ Jadi, dia akan merindukanku. ^ ^
Shooo ~~~~~~~ Ahh ~ ~ ~ Ini turun sangat baik.
Jika kamu menyesal dan memikirkan ku setelah melihat ikat pinggang, aku akan menarik mu ke atas.
10 menit kemudian …………..
Wow ~ ~ Kau menyesali dan merindukanku ~ ~ Aku akan menarik kamu sekarang.
Pegang tali ini ~ ~ ~ ~ honey(sayang)
Ketika ia membuka matanya, JungMin-ssi tersenyum ……………
Dia menangis sambil mengatakan kepada JungMin bahwa dia mencintainya dan mereka berdua menikah.
Dia sekarang telah menjadi pengusaha besar dalam bisnis ramen dan banyak membuat uang
dan membeli banyak tanah dan ……..
mengumpulkan senjata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

Kim Hyun Joong :

Hyun Joong Official WebSite – http://www.hyun-joong.com/

Hyun Joong Official Japan WebSite – www.kimhyunjoong.jp

Hyun Joong 1ST Premium DVD & Photobook “The First Love Story” Official Web –http://www.kim-hyunjoong.com/

Park Jung Min :

Jung Min Official Facebook Pagehttp://www.facebook.com/OfficialParkJungMin

Jung Min Japanese Official Fan Clubhttp://www.parkjungmin.jp/

Jung Min’s Royal Avenuehttp://www.royalave.com/

Jung Min’s Lapin Carrot http://www.lapincarrot.com/

Jung Min’s Royal Avenue & Lapin Carrot Official Bloghttp://www.lapincarrot.co.kr/

Kim Hyung Joon :

Hyung Joon Official Korean WebSitehttp://www.hyungjun.co.kr/

Hyung Joon Official Japanese Fanclubhttp://kimhyungjun.jp/

Hyung Joon & Ki Bum’s HnB Companyhttp://www.hnbcompany.com/

Hyung Joon & Ki Bum’s PiroPirohttp://piropiro.co.kr/

Hyung Joon’s Music High – Listen To Kim Hyung Joon\’s Music High

Heo Young Saeng & Kim Kyu Joong:


★ DSP Website ★


DSP Official YouTube Channelhttp://www.youtube.com/user/DSPentert

Ayo Dukung ... !!!


View all Dki Jakarta events on Eventful