Kamis, 24 Mei 2012

‘My Story’ – Jung Min’s story dari A sampai Z --- PART 2



Key / Kunci

I used to work when I was in middle school. Of course I hid my age, and because there’s school badge on my uniform, I will be doom if I am found (working). So I changed to casual wear and went to KFC just like this. I also felt that it was difficult frying chicken in the kitchen, however, the staffs around me were friendly and approachable. That was really a good experience. After that, I worked together with my sister, walking to every household to paste decorative label. But my legs really hurt that time. However, while frying the chicken or pasting the decorative label, I always had this dream, “I need to become an idol!” During the time when I was working, I felt the importance of money, that was a precious experience. Even till now, as I walk past KFC, I will recall this incident. No matter what, the key to fulfil your dream is not to give up.



Saya pernah bekerja ketika saya masih di SMP. Tentu saja akumenyembunyikan usia saya, dan karena ada lambang sekolah padaseragam saya, itu akan menjadi malapetaka jika saya ketahuan(kerja)Jadi aku mengantinya dengan pakaian santai dan pergi keKFC seperti ini. Saya juga merasa bahwa sanagt sulit menggoreng ayam di dapur, namun, staf di sekitar saya ramah dan mau mendekatiku. Itu benar-benar pengalaman yang baik. Setelah itu,saya bekerja sama dengan kakakku, berjalan ke setiap rumah untuk menyisipkan label dekoratif. Tapi kaki saya benar-benar sakit saat itu. Namun, saat menggoreng ayam atau menyisipkan labeldekoratif, saya selalu bermimpi"saya harus menjadi idola!" Selama waktu ketika saya bekerja, saya merasakan pentingnya uang, itupengalaman berharga. Bahkan sampai sekarang, saat aku berjalan melewati KFC, saya akan mengingat kejadian ini. Tidak peduli apapun itu, kunci untuk memenuhi impian kalian adalah jangan menyerah.
Luxury / kemewahan

Recently, the most luxury thing I did was that I bought a bag in Taiwan. The moment I saw that bag, I was attracted by its design at the first sight and I really like it and bought it straight away. The brand (of the bag) is a secret! But it is not the brand I really like. In short, I choose it according to its design. After that, I also spent a huge amount of money to move house. Ah! Yea, I finally thought of it!! I even bought a car for my father. However, it is not a classy brand. Next, I will work even harder so I can buy an even better car as a present. Then, after buying a car, I also wish to buy a piece of land so as to take a first step towards PARK Hilton hotel. There seems to have leftover land at the mountain in Korea, shall I go and survey it the next time? I also wish to open a shop of a brand of my own, and there are many things I would like to do too.

Baru-baru ini, hal yang paling mewah yang saya lakukan itumembeli tas di Taiwan. Pada saat saya melihat tas itu, sayatertarik dengan desainnya pada pandangan pertama dan saya sangat menyukainya dan membelinya langsung. Merek (tas)-nyarahasia! Tapi ini bukan merek yang saya sangat suka. Singkatnya, saya memilih sesuai dengan desain. Setelah itu, saya jugamenghabiskan sejumlah besar uang untuk pindah rumah. Ah! Ya, akhirnya saya memikirkan hal ituSaya bahkan membeli mobil untuk ayah saya. Namun, itu bukan merek berkelas. Selanjutnya, saya akan bekerja lebih keras lagi sehingga saya bisa membelimobil yang lebih baik sebagai hadiah. Kemudian, setelah membeli mobil, saya juga ingin membeli sebidang tanah sehingga dapat mengambil langkah pertama menuju Park Hilton hotelTampaknyaada lahan sisa di gunung di Korea,  haruskah saya pergi dan surveikapan-kapanSaya juga ingin membuka toko dengan sebuah mereksendiri, dan ada banyak hal yang saya ingin lakukan juga.

Passion / Gairah

During my childhood, it was really popular collecting cards, stamps, etc. Although it was really popular, I have not done it before as life was rather hard at that time. Although I pretend that I was not interested, however, really, I really admire my friends who collected many cards. But I told him “I don’t have any interest in this kind of thing…” Despite there are idols who tried to hide their poor childhood, I did not hide mine specially. Although I felt ashamed letting others know my family situation and even wanted to hide it from my friends at that time. But now, I am facing it uprightly. Because I experienced it before, walking down the actor path now enable me to see everything clearly. Now, I put in even more passion into the idol path which I am walking.



Selama masa kecil saya, benar-benar sangat populer untukmengumpulkan kartu, perangko, dll. Meskipun itu benar-benarpopuler, saya tidak melakukannya, karena kehidupanku agak sulitpada waktu itu. Meskipun saya berpura-pura tidak tertarik, namun,sungguh, aku sangat mengagumi teman-teman saya yang mengumpulkan banyak kartuTapi aku bilang "Saya tidak memiliki kepentingan dalam hal semacam ini ..." Meskipun ada idola yang mencoba untuk menyembunyikan masa kecil saat miskin mereka, saya tidak menyembunyikan diriku. Meskipun saya merasa malumembiarkan orang lain tahu situasi keluarga saya dan bahkan inginmenyembunyikannya dari teman-teman saya pada saat itu. Tapi sekarang, saya menghadapi itu santaiKarena saya mengalaminyasebelumnya, berjalan menyusuri jalan aktor sekarang memungkinkan saya untuk melihat segalanya dengan jelas.Sekarang, saya sedang bergairah bahkan lebih menjalani jalur idoladimana saya berjalan.
 


Quiet / ketenangan

I really like music. The first concert I went to watch was Korea’s Dream Concert. I went with my sister. Because I went there when I was in elementary school, I could not recall it clearly now. My deepest impression was that I held a white light stick with my sister and waved it hardly. But I could not really see the stage. Both of our seats were messed up with some other people, they got angry and we got reprimanded by them. Because that section was where yellow light stick holders were sitting. In Korea, we use different colour to separate fans. However, as time goes by, I went into the agency of that idol whose fans were holding onto yellow light stick. I don’t know if this is fate or what?



Saya sangat suka musik. Konser pertama yang saya tonton adalahDream Concert KoreaAku pergi dengan kakakku. Karena saya pergi ke sana ketika saya masih di SD, saya tidak bisa mengingatnyadengan jelas sekarang. Kesan saya yang paling dalam adalah sayamemegang sebuah lightstick putih bersama kakak saya danmelambaikan itu dengan kerasTapi aku tidak bisa benar-benar melihat panggung. Tempat duduk kami kacau karena beberapa oranglain, mereka marah dan kami mendapatkan teguran dari mereka.Karena bagian yang memegang lightstick kuning harusnya duduk. Di Korea, kami menggunakan warna yang berbeda untuk memisahkanpenggemar. Namun, seiring berjalannya waktu, saya pergi ke agensi tempat idola yang memiliki fans dengan lightstick berwarna kuning.Saya tidak tahu apakah ini takdir atau apa?

Respect / ketertarikan

Although I will be asked “Who is the person you respect the most?”, “Which actor would you wish to become?”, however, I don’t answer them, I am sorry. I did not choose anyone specifically. Anyway, who set a rule whereby you must have a person you respect? You do not use your life to go beyond one’s thinking. I really hate it when I limit myself in a closet. I always look forward to see myself grow, so the only person I respect is always myself and only myself. I only believe in myself. My growing pace is still far and has never stopped before.


Meskipun saya ditanya, "Siapa orang yang paling kamu hormati?", "kamu ingin menjadi aktor seperti siapa?, saya tidak menjawabnya, saya minta maaf. Saya tidak memilih siapa pun secara khusus.ngomong-ngomong, siapa yang menetapkan aturan dimana kalianharus memiliki orang yang kalian hormatikalian tidakmenggunakan hidupmu untuk melampaui pemikiran seseorang. Aku benar-benar benci kalau saya membatasi diri saya. Saya selaluberharap untuk melihat diri saya tumbuh, sehingga satu-satunya orang yang  saya hormati adalah saya sendiri dan hanya diri saya sendiri. Saya hanya percaya pada diriku sendiri. Langkah sayaberkembang masih jauh dan tidak pernah berhenti sebelumnya.
Secret / rahasia

That’s because this is a secret, that’s why I am not going to say it. Hmm… But, because it’s you so I am going to say it this time. 

karena ini sebuah rahasia, itu sebabnya saya tidak akanmengatakannya. Hmm ... Tapi, karena itu kalian, jadi saya akan mengatakannya saat ini.



Untuk T,U,V,W,X,Y,Z -nya belum keluar translate ingrisnya... jadi bersambung yah... kalau sudah akan kita update secepatnya... ^^ 


Posted on February 15, 2012 by RoyalPJM
Source: Vivaldi-P
Chinese translation: 阿菜 (ALLFORPJM)
English translation: RPJM (royalpjm.wordpress.com)
indonesia trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

Kim Hyun Joong :

Hyun Joong Official WebSite – http://www.hyun-joong.com/

Hyun Joong Official Japan WebSite – www.kimhyunjoong.jp

Hyun Joong 1ST Premium DVD & Photobook “The First Love Story” Official Web –http://www.kim-hyunjoong.com/

Park Jung Min :

Jung Min Official Facebook Pagehttp://www.facebook.com/OfficialParkJungMin

Jung Min Japanese Official Fan Clubhttp://www.parkjungmin.jp/

Jung Min’s Royal Avenuehttp://www.royalave.com/

Jung Min’s Lapin Carrot http://www.lapincarrot.com/

Jung Min’s Royal Avenue & Lapin Carrot Official Bloghttp://www.lapincarrot.co.kr/

Kim Hyung Joon :

Hyung Joon Official Korean WebSitehttp://www.hyungjun.co.kr/

Hyung Joon Official Japanese Fanclubhttp://kimhyungjun.jp/

Hyung Joon & Ki Bum’s HnB Companyhttp://www.hnbcompany.com/

Hyung Joon & Ki Bum’s PiroPirohttp://piropiro.co.kr/

Hyung Joon’s Music High – Listen To Kim Hyung Joon\’s Music High

Heo Young Saeng & Kim Kyu Joong:


★ DSP Website ★


DSP Official YouTube Channelhttp://www.youtube.com/user/DSPentert

Ayo Dukung ... !!!


View all Dki Jakarta events on Eventful